Pages

Jumat, 27 Maret 2015

REPUTASI WEB MMM

MENGENAL REPUTASI MMM

SECURITY WEBSITE MMM

SYSTEM MEKANISME MMM

 


Sekilas Pandang Tentang Reputasi MMM

 

1. Nilai situs/website MMM periode 07 APRIL 2014 adalah sebesar US $ 2.372.613

Jika saat ini kurs Rupiah terhadap dollar adalah Rp.11.350, maka harga website MMM jika dirupiahkan senilai Rp. 11.350 x $ 2.372.613 = Rp. 26.929.157.550
Sungguh nilai yang fantastis bukan?
Semakin mahal harga sebuah situs, menunjukkan semakin tinggi dan terpercaya reputasinya.
Silakan cek langsung ke TKP: Klik Disini

2. TINGKAT SECURITY SERVER MMM

Server Pusat Data MMM Grade "A" SSL SECURED Sekelas GOOGLE!!!
Bandingkan:
Server MMM dapat GRADE "A"
Server Bank BCA dapat GRADE "A-"
Server Bank Mandiri GRADE "B"
Server Facebook GRADE "A-"
Tidak Percaya, silakan cek langsung TKP, klik disini
Lihat Hasilnya? Luar Biasa... Security Servernya sekelas GOOGLE!!!

3. DOMAIN MMM

Perlu diketahui, domain MMM terdaftar sejak 2011 sampai dengan 2022. Ini membuktikan bahwa MMM sangat serius menangani servernya yang mengindikasikan bahwa MMM memang menginginkan server mereka untuk beroprasi secara aman, nyaman, faster dan dalam waktu yang lama.
Silakan cek langsung TKP, klik disini

4. MMM Memiliki 10 Domain Aktif untuk Login

Hayoo... mana ada website yang menyediakan hingga 10 Link Login ke Back Office Member Areanya?
Lagi-lagi MMM menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan membludaknya partisipant baru dengan memberikan hingga 10 pilihan link login yang berguna untuk mengantisipasi apabila terjadi down server, maka partisipannya dapat mencoba link lainnya hingga 10 pilihan.
Ingin tahu apa saja link login ke MMM Pusat, silakan lihat cara login ke MMM Pusat
Masihkah Ragu dengan MMM???
silakan lihat sekilas info tentang hubungan Admin dengan System MMM di bawah ini..

 

Sekilas Pandang Tentang System dan Mekanisme MMM

MMM bukanlah sebuah metode lama yang kemudian dikemas kembali sebagai topeng modern dalam menjaring dana masyarakat.
Admin MMM, orang-orang MMM atau mungkin KRU MMM sama sekali tidak pernah menerima dana dari partisipannya. MMM tidak ada admin, MMM tidak ada uang yang disetorkan ke Admin, MMM juga tidak memiliki rekening apapun untuk menerima dana dari para partisipannya. Sungguh Luar Biasa!
Adakah sebuah program yang lebih menarik dan lebih bagus serta tersystem dengan rapi dan bahkan pernah ada sebelumnya yang sama dengan MMM???
Adakah sebuah tawaran program secara online yang mana uang sama sekali TIDAK DISETORKAN KE ADMIN???
Adakah sebuah gerakan FINANCIAL FREEDOM secara online dengan tatanan system yang sangat rapi dan bahkan tingkat security websitenya menyamai perusahaan besar seperti GOOGLE???
MMM BUKANLAH SEBUAH MEDIA LAMA YANG DIKEMAS SEBAGAI NEW ROBINHOOD UNTUK MENGELABUI DANA MASYARAKAT.
Siapapun boleh saja trauma dengan berbagai penawaran investasi yang ujungnya uang di bawa kabur oleh OWNER, dibawa lari oleh ADMIN, dibawa kabur oleh Kru Perusahaan...
Namun - sekali lagi - MMM BUKANLAH SEPERTI YANG ANDA BAYANGKAN. Jangan melihat MMM dari kulitnya, pelajari lebih seksama dan detail maka akan membuka cakrawala financial anda. Mengapa harus takut uang anda dibawa lari oleh admin? di bawa kabur oleh Owner atau bahkan digelapkan oleh pegawainya?
MMM Tidak memiliki rekening perusahaan, Admin MMM TIDAK MEMILIKI REKENING pula untuk MENERIMA SELURUH DANA PARTISIPANNYA...
Lalu mungkin akan terlintas dalam benak anda, dari mana admin/owner/kru website MMM memperoleh laba/profit/untung???
Right?
Jika itu yang anda tanyakan,,, maka jawabnya pun sangat simple.
Admin/Owner/kru MMM juga merupakan sesama partisipant, yang mana mereka akan memperoleh reward yang sama sebesar 130% karena aktifitas PH (Provide Help/memberikan bantuan) mereka sendiri.. So.. mungkinkah uang anda akan dibawa kabur oleh admin? Mungkinkah admin akan menutup program MMM karena target pendapatan telah tercapai lalu kemudian mereka kabur? Jelas tidak mungkin kan... admin dan owner mmm beserta kru website mmm sendiri pasti juga tidak akan memperoleh pendapatan jika MMM ini berhenti, karena status mereka adalah sama-sama sebagai partisipant yang berhak mendapatkan reward 130% perbulan.
Lalu bagaimana MMM ini bisa hidup dan berjalan lebih lama? Ya karena urat nadi MMM ini ada di partisipant, maka tentunya para partisipant juga harus ikut andil menjaga system ini agar tetap berjalan sesuai dengan rule.
Lalu seperti apakah kegiatan ataupun partisipasi dari Admin MMM tersebut sedangkan tidak ada admin di MMM?
yang dimaksud tidak ada admin di MMM adalah admin yang menerima dana anda secara langsung, tidak ada admin mmm yang menampung seluruh dana partisipannya.
Tugas admin disini adalah menyediakan Media ataupun Wahana bertemunya antara si Pemberi dan Penerima yang dikemas dalam sebuah system modern yang tidak memihak kepada siapapun. Semua akan mendapatkan hak dan perlakukan yang sama dalam MMM, bagi yang melakukan PH maka system akan memberikan batas waktu maksimal hingga 48jam kedepan untuk segera melakukan transfer, begitupun pula bagi yang melakukan GH, system memberikan waktu hingga 48jam kedepan sejak diterimanya upload bukti transaksi dari si pemberi bantuan untuk mengecek rekeningnya dan melakukan konfirmasi. Lalu bagaimana jika partisipant tersebut melanggarnya? maka tentulah akun mereka akan diblokir dan dikeluarkan dari system karena tidak menaati aturan yang telah dilakukannya sendiri.

Sudah siap Joint MMM???

0 komentar:

Posting Komentar