Pages

Selasa, 17 Maret 2015

Online Solution : MMM Indonesia




APA ITU MMM....??
MMM bukan bank dan MMM tidak mengumpulkan uang Anda. MMM adalah komunitas dimana semua peserta saling membantu. MMM hanya memberikan Anda program teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang butuh dana bantuan dan jutaan orang yang siap memberi dana bantuan dengan sukarela. 



MMM adalah sebuah komunitas Global dengan prinsip saling bantu dan membantu antar sesama member dengan tujuan peningkatan kesejahteraan Member nya.Peningkatan Perekonomian Member secara menyeluruh tanpa terkecuali.Dengan Prinsip THE POWER OF GIVING " Saling Bantu dan Membantu sesama Anggota MMM, sehingga Terjadinya Peningkatan perekonomian anggota itu sendiri Dengan Kewajiban PH ( Provider Help = Memberikan bantuan )  dan GH (Get Help = menerima bantuan ).Dengan Adanya Kewajiban Tersebut Maka MMM bisa bertahan dengan Kokoh.MMM mempunyai sistem Yang sangat Unik Dengan Landasan Saling Percaya sesama Anggota / Member MMM dalam hal Memberikan bantuan dan menerima bantuan.DI MMM admin / Web site Hanya berfungsi sebagai Fasilitator penghubung Yang mengatur atau mengelola Penyaluran dana secara sistemmatis tanpa adanya kesalahan.Anda Tidak menyerahkan Bantuan Melalui admin / web melainkan bantuan yg anda berikan lansung ke Personal atau rekening yang akan di bantu secara lansung Yang ditunjuk Oleh sistem.Artinya man to man .Namun melalui kendali sistem di mana sistemlah yang memberikan informasi ke pada siapa anda harus memberikan bantuan di dalam komunitas MMM dan begitu juga siapa yang akan membantu anda di dalam komunitas MMM.
Hebatnya Akan Terjadinya Komunikasi yang saling kenal di semua member MMM di seluruh Indonesia sehingga meningkatakan tali Persahabatan dengan Orang2 Yang selama Ini tidak kita kenal.
Setiap Bantuan Yang Anda Berikan kepada Member Lain akan di hargai dengan reword 30% setiap bantuan.Dan itu secara kontinnue secara terus menerus tanpa hentinya bagaikan Lingkaran Yang tiada Putusnya.Wajib PH dan Wajib GH setiap Bulannya .Tanpa terkecuali member baru dan lama sehingga Terjadinya Kesejatraan Ekonomi Member MMM.
Memang Tujuan Utama MMM adalah untuk memberikan peningkatan Perekonomian member itu sendiri ,Sehingga bisa memiliki penghasilan yang layak untuk kehidupan yang lebih baik dan terhindar dari jalur kemiskinan yang menjerat saat ini.


Sistem MMM adalah seperti piramida keuangan, yang distrukturkan sama dengan semua bank-bank modern, perusahaan asuransi, dana pensiun, yang dilindungi dengan sistem hukum dan pengadilan oleh pemerintah. Perusahaan-perusahaan tersebut akan mendistribusikan sumber daya alam dan kekayaan yang selama ini tidak tersebar secara merata di lingkungan kita. Bahkan, semua perusahaan-perusahaan pembanding yang telah disebutkan di atas, SAMA SEKALI TIDAK MEMILIKI JAMINAN APAPUN. Bank sering kita jumpai banyak yang bangkrut, perusahaan asuransi menutup usahanya, dll. Semua badan keuangan tersebut memberikan uang ke orang-orang dari uang-uang yang sebelumnya telah dikumpulkan dari orang-orang lainnya. Besarnya persentase bonus atau keuntungan akan diperoleh dan disimpan para pemilik badan-badan keuangan tersebut. Mereka akan selalu menyembunyikan kebenaran tersebut dan sampai sekarang masih tetap membohongi orang banyak. MMM menerapkan kejujuran dan keterbukaan.


 MMM sangatlah berbeda dengan sistem keuangan yang telah ada, khususnya mengenai satu hal. Semua uang di dalam sistem MMM akan tetap disimpan di dalam sistem dan akan didistribusikan ke antara anggota-anggota MMM! Tentu saja bank dan badan-badan keungan modern lainnya tidak akan suka akan konsep sistem MMM tersebut. Dan bukan hanya bank-bank saja yang tidak akan suka dengan sistem MMM, tetapi juga semua orang yang berada di balik sistem keuangan tersebut. Oleh karena itulah badan-badan keuangan tersebut disebut juga dengan “Rajanya Keuangan”. Para pendiri bank tersebut ingin memperoleh uang hanya untuk dirinya sendiri, sama seperti sistem monopoli. Oleh karena itulah, mereka selalu menentang sistem piramida keuangan di seluruh dunia. 

MMM adalah sebuah sistem yang 100% secara Untung. Semua deposit yang terdapat di dalam sistem MMM akan ditransferkan di antara anggota lain sebagai hadiah atau bantuan. Dan hadiah tersebut sah di semua negara di seluruh dunia. Yang paling penting adalah kita harus memahami bahwa kita memberikan bantuan secara nyata ke orang lain dan kita melakukannya secara tulus dengan menggunakan uang gratis yang diberikan kepada kita pada saat itu. Anda harus menganggapnya bahwa anda seperti sedang membantu seseorang yang ada di depan anda. Inilah mengapa MMM disebut sebagai sebuah sistem yang dapat menyatukan semua orang di seuruh dunia dan mengajarkan mereka untuk saling membantu satu sama lain!

Karena sistem ini sangat mengutamakan kemudahan, maka pelaksanaannya yang sangat mudah dan angka permintaan yang sangat tinggi atas jaringan MMM akan segera menjangkau seluruh wilayah di dunia. MMM akan menyatukan setiap orang di dunia, mengajrkan mereka untuk saling mempercayai dan saling membantu satu sama lain. MMM telah menjalankan sistem ini di Rusia, Ukraina, Kazakhstan, CIS, Eropa, Israel, Mesir, Afrika Selatan, dan Amerika Serikat. Sekarang kita akan mulai menjangkau Indonesia dan Amerika Selatan! Bayangkanlah, seberapa cepat MMM akan menjangkau seluruh dunia! Setiap orang akan mendapatkan keuntungan di seluruh dunia! Situs utama MMM (www.sergey-mavrodi.com) mengalahkan semua laporan situs terbaik di seluruh dunia (http://www.alexa.com/siteinfo/sergey-mavrodi.com).

Dunia kita  berdiri paling depan di dalam menghadirkan perubahan yang secara global sangat positif!

Marilah bergabung bersama kami dan menjadi salah satu dari mereka yang telah mengubah hidup mereka dalam MENCAPAI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK!
 


Apa keuntungan anda bergabung dengan MMM ....?
 

1.Mendapatkan Reword 30% perbulan
2.Menjalin tali persahabatan Antar sesama member MMM yang tersebar di seluruh Indonesia.
3.Meningkatakan taraf Finacial kita sebagai member MMM yaitu dengan adanya pemberian reword 30% setiap bantuan yang kita berikan ke pada member MMM.
4.Kebebasan Dalam hal keuangan sesama member.
 



Bagaimana Cara Kerja MMM untuk mensejahterakan member MMM itu sendiri.........???

Mari kita simak..........................!!!!!
Untuk aktif sebagai member MMM pertama anda harus lebih dahulu memberikan bantuan terhadap member yang telah lebih dahulu memberikan bantuan kepada member yang lain.
Contohnya :
Begitu anda ikut dan AKUN aktif ,anda harus terlebih dahulu memberikan bantuan kepada member yang saat itu membutuhkan bantuan dengan Perintah PH (memberikan bantuan).Bantuan yang anda berikan terserah anda dengan minimal bantuan 100 ribu.
"" 100 ribu bantuan anda berikan saat ini akan di baca oleh sistem dan akan di carikan orang yang akan menerima bantuan anda.Setelah sistem menemukan orangyang akan anda bantu.Maka akan di berikan info di akun anda,Bahwa anda akan melakukan bantuan ke orang tersebut senilai yang anda niatkan ( semua data lengkap bisa anda lihat di info PH anda di berikan secara lengkap).........................
Setelah anda melakukan PH (bantuan) maka setelah 30 hari gilaran anda Untuk mendapatkan bantuan (GH ) anda akan di berikan Keuntungan 30% dari Jumlah Bantuan anda Artinya anda akan menerima 130 ribu setelah 30 hari.Nah Begitu seterusnya, setelah anda menerima bantuan GH 130 ribu .anda wajib PH lagi.GH lagi dan PH lagi dan GH lagi begitu seterusnya.""


Berikut asumsi Perbantuan dan reword yang akan kita peroleh perbulannya.
100 ribu PH (bantuan) mendapatkan reword GH(dibantu) 30% artinya 130 ribu.
1 juta  PH (bantuan) mendapatkan reword GH(dibantu) 30% artinya 1.3 juta
10 juta PH (bantuan) mendapatkan reword GH(dibantu) 30% artinya 13 juta
DST.
Di MMM member tidak dirugikan.Semua member akan mendapatkan untung.Tidak ada biaya pungutan bulanan atau fee sejenisnya.

                                                             PERLU BUKTI..
             bahwa MMM memberikan Finansial yang lebiha baik ??

http://prislibra.blogspot.com/2014/01/bukti-pembayaran-di-mmm-indonesia.html

Bagaimana Cara Bergabung Bersama Komunitas MMM Indonesia 

Ada 2 cara untuk bergabung di MMM

1.Melalu web Registrations.
2.Melalui maneger / konsultan  ( Note : Hubungi  Orang Yang telah memperkenalkan anda tentang MMM Lakukan pendaftaran ke Upline anda tersebut berikan semua data yang di perlukan.Karena Cara ini Lebih Cepat dan Simple ).


http://prislibra.blogspot.com/2014/03/cara-daftar-mmm-melalui-form-registrasi.html

1 komentar: